Pengabdi Setan Diputar di Belanda

Pengabdi Setan Diputar di Belanda

34
0
SHARE
loading...
5 (100%) 1 vote

selebuzz.co.id – Film Pengabdi Setan kini diputar di Belanda. Pengabdi Setan ikut diputar dalam International Film Festival Rotterdam (IFFR) 2018 dari tanggal 24 Januari hingga 4 Februari 2018.

Penayangan Pengabdi Setan di Belanda disambut antusias. Puluhan orang rela mengantre demi bisa menontonnya film horror Indonesia tersebut.

Antrean mengular dari bioskop, eskalator hingga lantai bawah seperti terungkap lewat unggahan di akun Twitter sutradara Joko Anwar pada Kamis, 1 Februari 2018. Penonton Pengabdi Setan terlihat berasal dari berbagai macam latar belakang.

Tidak hanya itu, tiket nonton Pengabdi Setan pun terjual habis hingga dua hari ke depan. “Antrean panjang Pengabdi Setan di pemutaran yang full house di Rotterdam semalam. Sampai tanggal 3 udah sold out.” tulis Joko Anwar.

Antusiasme penonton menyaksikan Pengabdi Setan di Belanda mengundang perhatian netizen Indonesia. Mereka ikut bangga melihat bagaimana penonton Belanda mengapresiasi Pengabdi Setan.

Congratulations, Bang. Ntaps!” seru seorang netizen. “Gokill sih ini…” ucap salah satu netizen.”Kereeeennnnn,” timpal netizen lain.

Di samping Belanda, Pengabdi Setan juga tayang di 39 negara lain. Salah satunya Malaysia dimana Pengabdi Setan berhasil menjadi film Indonesia terlaris sepanjang masa disana.

Sebelum berkeliling ke luar negeri, Pengabdi Setan sudah mencapai prestasi tersendiri di Indonesia. Pengabdi Setan merupakan film Indonesia paling banyak ditonton sepanjang tahun 2017. Jumlah penontonnya mencapai lebih dari 4,2 juta orang.

(end)

 

 

Facebook Comments

LEAVE A REPLY