Percakapan Telepon Terakhir dengan Putri Diana Diungkap William dan Harry

Percakapan Telepon Terakhir dengan Putri Diana Diungkap William dan Harry

48
0
SHARE
loading...
Rate this post

SELEBUZZ.CO.ID – Pangeran William dan Pangeran Harry semakin lama semakin terbuka soal saat-saat terakhir bersama sang ibunda, Putri Diana. Diwawancara belum lama ini, mereka mengungkap pembicaraan terakhir dengan mendiang lewat telepon.

Hal tersebut diungkap oleh Pangeran William dan Pangeran Harry saat diwawancara oleh stasiun TV ITV, yang baru akan ditayangkan hari ini, Senin (24/7). Saat menerima telepon dari Putri Diana, keduanya tengah berlibur di Balmoral dengan Pangeran Charles.

“Saat itu aku dan Harry berlarian, mengurusi urusan kami sendiri, seperti bermain dengan sepupu kami dan bersenang-senang,” kenang William seperti dikutip dari US Magazine, Senin (24/7).

“Sebagai anak-anak, aku tak pernah menikmati pembicaraan dengan orangtuaku di telepon. Tapi saat itu kami lebih sering bicara di telepon karena situasi. Kemudian telepon berbunyi, dan William pergi untuk mengangkat teleponnya dan bicara dengan dia (Putri Diana) selama lima menit,” tambah Pangeran Harry.

Saat itu, Pangeran William sama sekali tak memiliki firasat apapun saat berbicara dengan Putri Diana. Bahkan, ia ingin segera mengakhiri pembicaraannya karena lebih memilih untuk bermain dengan saudara-saudaranya.

“Jika aku tahu apa yang akan terjadi, aku tak akan buru-buru. Pembicaraan di telepon saat itu hingga kini masih terus aku ingat,” lanjut William.

“Aku tak ingat betul apa yang kukatakan, tapi yang kuingat adalah mungkin, kau tahu, aku menyesalinya seumur hidup betapa singkatnya kami bicara di telepon,” pungkas Harry.

Tak lama setelah telepon tersebut, Putri Diana dikabarkan meninggal dunia karena kecelakaan di Paris pada Agustus 1997 silam. Ia mengembuskan napas terakhir di usia 36 tahun.

Facebook Comments

LEAVE A REPLY