Pesepakbola dengan Pekerjaan Sampingan

Pesepakbola dengan Pekerjaan Sampingan

46
0
SHARE
loading...
Rate this post

SELEBUZZ.CO.ID – 5 Bintang Sepak Bola dengan Pekerjaan Sampingan

Zlatan Ibrahimovic

Waktu masih muda, ia tidak pernah pakai parfum. Tapi sekarang lain ceritanya. Bintang Swedia Zlatan Ibrahimovic dikatakan punya hidung yang sangat sensitif. Dalam dua tahun terakhir, ia merilis dua parfum bersama pakar Olivier Pescheux.

Hannes Thór Halldórsson

Seperti banyak rekan setimnya, kiper Islandia Halldórsson mempertahankan pekerjaaan hariannya. Ia dikenal sebagai sutradara di negara asalnya. Ia telah membuat sejumlah film dokumenter, dan banyak iklan televisi. Proyek berikutnya adalah film horror.

Gerard Piqué

Pemain timnas Spanyol ini termasuk salah satu pesepakbola dengan penghasilan terbesar di dunia. Tetapi sepertinya ini belum cukup. Sesekali ia mengikuti turnamen poker sambil menyamar mengenakan headphone, topi baseball dan kacamata hitam. Padahal hadiah uangnya sangat kecil dibandingkan dengan gaji tahuan Piqué.

Cristiano Ronaldo

Ronaldo adalah salah satu pesepakbola yang paling aktif di luar lapangan hijau. Selain parfum dan jeans ia juga merilis koleksi pakaian dalam. Tentu yang menjadi model adalah dirinya sendiri. Mereknya CR7, inisial nama dan nomor kaos.

Thomas Müller

Bintang Bayern München menikah dengan atlet equestrian Lisa Müller. Pasangan ini memiliki belasan kuda. Kontrak Müller melarangnya untuk berkuda, tapi ia menggunakan waktu luangnya sebagai peternak kuda. Kabarnya, kecintaannya akan peternakan kudanya membuatnya menolak tawaran dari klub-klub besar di luar negeri.

(end)

Facebook Comments

LEAVE A REPLY