Petrucci Finis Lebih Baik dari Dovizioso

Petrucci Finis Lebih Baik dari Dovizioso

32
0
SHARE
loading...
Rate this post

SELEBUZZ.CO.ID – Hasil oke dicatat pebalap Octo Pramac Racing, Danilo Petrucci, pada balapan GP San Marino, Minggu (10/9/2017).

Pebalap Octo Pramac, Danilo Petrucci (paling kanan), melakukan selebrasi bersama Marc Marquez (tengah) dan Andrea Dovizioso setelah menyelesaikan balapan GP San Marino di Sirkuit Misano World Marco Simoncelli, Minggu (10/9/2017), pada posisi podium.

Menunggangi Desmosedici GP17 dari pabrikan motor Ducati, Petrucci berhasil menyelesaikan balapan 28 lap itu sebagai runner-up.
Petrucci cuma kalah cepat dari pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, yang tampil sebagai pemenang lomba.

Selebihnya, performa pebalap Italia ini lebih baik ketimbang para rivalnya, termasuk pebalap Ducati Team, Andrea Dovizioso, yang juga mengendarai Desmosedici GP17.

Pada balapan GP San Marino, Dovizioso cuma bisa finis di urutan ketiga. Dia menuntaskan balapan sekitar 10 detik lebih lambat dibanding Petrucci.
Hasil finis lebih baik Petrucci atas Dovizoso di Sirkuit Misano World Marco Simoncelli bukanlah yang pertama terjadi pada musim ini.

Sebelumnya, Petrucci juga sudah pernah memecundangi Dovizioso pada balapan GP Belanda, 25 Juni lalu.
Kala itu, Petrucci finis di urutan kedua, sementara Dovizioso cuma bisa menyelesaikan lomba di posisi kelima.
Meski sudah dua kali mengalahkan Dovizioso, secara keseluruhan koleksi poin Petrucci masih kalah banyak dari Dovizioso.
Hingga GP San Marino yang merupakan seri balap ke-13 pada musim ini, Dovizioso sudah mengumpulkan 199 poin, sedangkan Petrucci baru meraup 95 poin.

(end)

Facebook Comments

LEAVE A REPLY