Pria 50 Tahun Idaman Berwajah Imut Berotot Kekar

Pria 50 Tahun Idaman Berwajah Imut Berotot Kekar

81
0
SHARE
loading...
Rate this post

SELEBUZZ.CO.ID – Rambut beruban, kulit keriput, dan otot tubuh mulai kendur adalah hal umum yang dialami oleh orang berusia 50 tahun. Namun, seperti sebuah anugerah tak terduga, ‘masalah’ di usia tua ini justru tak dialami oleh Chuando Tan.

Berbeda dengan pria berusia 50 tahun lainnya, wajah Chuando Tan justru mirip dengan pria berusia 30 tahunan.

Melihat wajah awet muda dan tubuh berototnya, banyak yang menyangsikan usianya sudah kepala 5. Namunย The Straits Time yang pernah melakukan wawancara dengannya, mengungkapkan pria Singapura yang berprofesi sebagai fotografer tersebut memang berusia 50 tahun.

Tan adalah seorang model di akhir tahun 1980 sampai awal 1990. Selain itu dia juga sempat berkarier sebagai seorang penyanyi mandarin. Namun karier bernyanyinya tidak bertahan lama. Di tahun 1996 dia pun banting setir menjadi seorang fotografer.

Dalam wawancaranya di tahun 2001, Tan mengungkapkan bahwa berkarier di dunia fotografi fesyen tidaklah mudah. Namun dia berhasil mendapat kesempatan untuk memotret beberapa bintang Asia seperti Shu Qi dan Rosamund Kwan.

Tan sendiri memiliki tinggi badan 185 cm. Dalam beberapa foto di sosial medianya, Tan sendiri memang senang menggunakan celana pendek dan juga baju yang bisa memamerkan otot tubuhnya yang seksi.

Tan mengaku dia memang sangat memerhatikan kesehatan dan bentuk tubuhnya sejak dia berkarier di dunia model.

Untuk mendapatkan otot tubuh seksi dan kulit awet muda bak usia 30-an, Tan pun mengungkapkan beberapa rahasianya.

Tan tidak menyukai pekerjaan larut malam, termasuk tidur larut. Dia juga menghindari mandi terlalu malam atau terlalu pagi. Sayang dia tak menyebutkan, pukul berapa idealnya dia mandi.

Dia juga tak pernah lupa untuk berolahraga empat kali seminggu. Salah satu olahraga favoritnya adalah berenang dengan teratur.

Selain olahraga, dia juga menjaga tubuhnya dengan mengonsumsi makanan sehat. Dia selalu menyantap daging dada ayam yang diolah menjadi nasi hainan. Dia menyantap makanan ini setiap hari.

SUP ! ๐Ÿ˜

Sebuah kiriman dibagikan oleh CHUANDO (@chuando_chuandoandfrey) pada

(end)

Facebook Comments

LEAVE A REPLY