Prilly Latuconsina Hapus Foto Produk Endorse di Instagram

Prilly Latuconsina Hapus Foto Produk Endorse di Instagram

166
0
SHARE
loading...
Rate this post

SELEBUZZ.CO.ID – Tren memasarkan produk melalui selebritas atau lazim disebut endorse sangat populer di media sosial seperti Instagram. Para artis pun mendapat pemasukan tambahan melalui bisnis endorse produk dengan honor menggiurkan.

Prilly Latuconsina termasuk selebritas yang sempat merasakan pengalaman menjadi artis yang memasarkan produk orang lain di Instagram pribadinya. Ia bahkan kebanjiran tawaran untuk mengunggah foto-foto dirinya bersama produk yang ingin dipasarkan di akun Instagram.

Kini, Prilly Latuconsina mulai membenahi akun Instagramnya dengan menggunggah foto-foto yang lebih bersifat pribadi. Ia tak lagi menerima tawaran endorse dari orang lain dan membersihkan Instagramnya dari produk jualan.

“Sekarang aku sudah enggak menerima endorse-an lagi, karena mau fokus saja post Instagramnya dengan diri aku sendiri,” ucap Prilly Latuconsina saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, beberapa hari lalu.

Bintang serial Ganteng Ganteng Serigala tak memungkiri jika menerima job endorse sangat menguntungkan. Akan tetapi, ia tak mau akun Instagramnya berubah menjadi katalog belanja komersil.

“Biar sekarang Instagram aku isinya foto-foto aku semua, enggak ada lagi selling product,” perempuan yang santer digosipkan pacaran dengan Teuku Rassya ini, mengakhiri.

Facebook Comments

LEAVE A REPLY