Setelah Sepeda dan Koper, Xiaomi Bikin Sofa

Setelah Sepeda dan Koper, Xiaomi Bikin Sofa

53
0
SHARE
loading...
5 (100%) 1 vote

selebuzz.co.id – Xiaomi meluncurkan sofa di platform crowdfunding di situs resminya.

Xiaomi mengumumkan produk baru via layanan pendanaan massal atau crowdfunding MIJIA. Produk tersebut merupakan produk ke 139 yang dirilis Xiaomi melalui platform tersebut.

Produk tersebut baru tersebut dibuat oleh Chengdu Fun Sleep Technology Co, yang juga dikenal masyarakat sebagai 8H. Perusahaan tersebut dikenalkan masyarakat Tiongkok sebagai perusahaan penghasil produk berkualitas termasuk 8H Mattress yang diluncurkan pada tahun lalu.

Sofa bahan 8H hadir dengan desain minimalis dan menggunakan pegas sederhana dan bahan sofa berpola. Sofa tersebut tersedia dalam model satu, dua dan tiga dudukan, dan masing-masingnya ditawarkan dengan harga, dari CNY1.59 (Rp3,062 juta).

Untuk urusan desain, sofa tersebut hadir dengan desain sederhana namun klasik. Bagian sandaran belakang dan dudukan menggunakan bantalan yang dapat diganti, sementara bagian penyangga lengan diperlebar untuk menjamin kenyamanan.

Terlihat menggunakan bantalan, sofa tersebut didukung oleh pegas besi berkarbo tinggi di bagian bawah dudukan untuk menghadirkan kenyamanan lebih baik dan dukungan untuk bobot berat. Bahan yang digunakan terbuat dari bahan linen alami kelas tinggi.

Bahan tersebut juga diklaim berbekal kemampuan untuk menjaga air tidak meresap ke dalam sofa jika ditumpahi air. Bahan sofa tersebut juga dapat diganti dan dilepas untuk dicuci dengan mudah.

Produk tersebut tersedia untuk mendapatkan pendanaan dari masyarakat di situs resmi Mi.com dan akan mulai didistribusikan pada 30 Desember mendatang.

(end)
Facebook Comments

LEAVE A REPLY