Sudah Punya Dua Istri, Pak Tarno Akui Masih Mau Nambah

Sudah Punya Dua Istri, Pak Tarno Akui Masih Mau Nambah

113
0
SHARE
loading...
5 (100%) 1 vote

SELEBUZZ.CO.ID – Pak Tarno tertangkap kamera tengah bermesraan dengan seorang wanita di sebuah restoran. Pesulap tradisional itu mengakui orang yang ada dalam foto tersebut ialah dirinya.

Namun, pria 66 tahun itu menolak dibilang berselingkuh. Pak Tarno menyebut wanita yang menyuapinya makan hanya teman baiknya saja.

“Cuma saya enggak berani bilang soal itu (selingkuh). Kasihan nanti orangnya marah. Kan sama teman (suap-suapan), lagipula dia bukan artis juga. Cuma orang biasa yang sudah mapan kehidupannya,”‎ ungkap Pak Tarno saat dihubungi, Jumat (21/10/2016).

Gara-gara ulahnya itu, tak sedikit orang yang mencibir Pak Tarno. Apalagi, Pak Tarno diketahui sudah punya dua istri, salah satunya seorang pramugari. Dengan polos, Pak Tarno mengakui kelemahan dirinya yang mudah tertarik dengan wanita.

“Ya, namanya lelaki (suka dengan wanita). Cuma dia kan orang kaya, gimana dong?” ucap pemilik nama Sutarno ini.

Saat ditanya keinginannya untuk menambah istri lagi, Pak Tarno pun menjawab sambil bergurau. “Ya kalau ada yang mau terima saya mah saya mau. Coba tanya dianya mau enggak sama saya? Tuh, jadi ngaco nih bicaranya. Sudah dulu ya,” Pak Tarno mengakhiri.

Facebook Comments

LEAVE A REPLY