Terakhir ‘Mata Najwa’, Ada Slank Hingga Gibran Rakabuming

Terakhir ‘Mata Najwa’, Ada Slank Hingga Gibran Rakabuming

55
0
SHARE
loading...
Rate this post

SELEBUZZ – 8 Agustus lalu, ada sebuah kabar yang mengejutkan publik, di mana program andalan Metro TV, Mata Najwa akan segera berakhir. Program yang dipandu oleh Najwa Shihab itu tayang untuk terakhir kalinya pada hari Rabu (30/8) kemarin dalam balutan judul ‘Catatan Tanpa Titik’. Seperti apa penayangan terakhir Mata Najwa? Intip foto-fotonya di sini..

Najwa Shihab adalah presenter kondang yang sukses mengorbitkan ‘Mata Najwa’ untuk jadi salah satu program televisi dengan rating tinggi dan berkualitas.

Sudah 7 tahun lamanya ‘Mata Najwa’ tayang ditayangkan, dan selama itu, tak jarang Najwa Shihab sukses menguak kasus-kasus besar, terutama menggunakan kemampuan ‘interogasi’-nya yang memang dikenal jempolan.

Pada episode terakhirnya yang bertajuk ‘Catatan Tanpa Titik’, sederet bintang tamu dihadirkan, seperti salah satunya Slank.

Di nama berikutnya ada aktor top Tanah Air, Reza Rahadian. Uniknya, masing-masing dari tamu malah didapuk jadi host dan Najwa berbalik jadi narasumbernya.

Dari sederet nama yang hadir, Gibran Rakabuming putra sulung Jokowi adalah yang paling mencuri perhatian.

Bahkan ada sosok budayawan kondang, Sujiwo Tejo yang juga diundang untuk semakin membuat tayangan itu berwarna.

Jika biasanya sebuah perpisahan lekat dengan aroma kesedihan, namun uniknya episode terakhir ‘Mata Najwa’ malah terkesan ceria dan penuh tawa.

Kikan dan Project Pop yang hadir pada kesempatan itu sempat melantunkan lagu-lagu mereka untuk menghibur penonton.

Najwa menegaskan jika dirinya cuma ingin jeda sementara waktu. Ia tak akan terjun ke dunia politik.

(end)

Facebook Comments

LEAVE A REPLY