Ternyata Bisa Romantis, 5 Film Romantis Scarlett Johansson


0
film romantis scarlett johansson
Loading...
Loading...

Bagi pecinta film-film MCU pastinya kenal dengan Scarlett Johansson, salah satu aktris Hollywood terkenal sekaligus penyanyi kelahiran 1984 di New York, Amerika Serikat. Dengan kecantikan wajah dan keindahan tubuhnya kerap kali mencuri perhatian para penonton di berbagai genre filmnya. Apalagi film romantis Scarlett Johansson.

Scarlett Johansson sangat piawai dalam berakting, film-film laga yang membutuhkan keahlian fisik sanggup diperankan dengan baik. Begitu juga dengan film-film bergenre drama atau romantis, lumayan banyak film romantis Scarlett Johansson yang bagus. Karena kehebatannya dalam berakting itulah tidak heran ia banyak menerima penghargaan.

Dari daftar 5 film romantis Scarlett Johansson ini, mana yang jadi favorite?, atau belum sama sekali di tonton.

Berikut ulasan singkat 5 film romantis Scarlett Johansson :

1. A Good Woman (2004)

film romantis scarlett johansson

Film ini bercerita tentang Erlynne (Helen Hunt) yang reputasinya buruk di mata para wanita bersuami dan juga dijauhi oleh para pria. Ia harus meninggalkan tempat tinggalnya pergi ke sebuah daerah di Italia untuk memulai hidup baru.

Di tempat barunya ia bertemu Robert (Mark Umbers) dan Meg (Scarlett Johansson) pasangan romantis asal Amerika. Lord Darlington (Stephen Campbell Moore) memanfaatkan situasi untuk mendekati Meg istri Robert. Karena ia tahu Erlynne berhasil mendekati Robert.

Tidak hanya Robert, Kehadiran Erlynne juga menarik perhatian seorang jutawan bernama Tuppy (Tom Wilkinson) yang sudah dua kali mengalami perceraian.

Meg istri Robert kecewa dan kehilangan kepercayaan setelah menemukan bukti bahwa suaminya itu berhubungan dengan Erlynne. Namun Lord juga semakin dekat dengan Meg yang mengakibatkan rumah tangga Meg diambang kehancuran. Film genre romantis ini karya

2. Match Point (2005)

film romantis scarlett johansson

Film Romantis Scarlett Johansson selanjutnya karya Woody Allen, bercerita seorang pelatih tenis bernama Chris (Jonathan Rhys Meyers) yang melatih Tom (Matthew Goode). Tom (Matthew Goode) dikenal sebagai keluarga kaya raya.

Chris dan keluarga Tom semakin dekat, ia jatuh hati dan berusaha mendekati adik Tom, Chloe (Emily Mortimer). Namun ternyata Chris juga jatuh hati dan terpikat Nola Rice (Scarlett Johansson) tunangan Tom.

Chris serakah ingin memiliki keduanya, Chris berhasil mendapatkan Nola. Nola menjalin perselingkuhan dengan Chris tanpa sepengetahuan Tom. Dan akhirnya Nola harus mengandung anak dari Chris.

3. The Black Dahlia (2006)

Loading...

film romantis scarlett johansson

Film ini diadaptasi dari kisah nyata tragedi pembunuhan sadis putri Elizabeth Ann Short (Mia Krishner). Disutradarai oleh Brian De Palma.

Kasus pembunuhan Elizabeth jadi misteri hal ini membuat dua detektif bernama Dwight Bleichert (Josh Hartnett) dan Leland Blanchard (Aaron Eackhart) tertarik untuk memecahkannya.

Scarlett Johansson berperan sebagai Kay Lake mantan PSK asuhan Bobby Dewitt (Richard Brake). Kay Lake hidup harmonis dan sangat romantis bersama detektif Leland, namun Kay ternyata jatuh cinta juga dengan Bleichert teman Leland.

4. The Other Boleyn Girl (2008)

film romantis scarlett johansson

Film ini berfokus pada dua gadis dari keluarga Boleyn yang bernama Mary (Scarlett Johansson) dan Anne (Natalie Portman). Mereka berdua memperebutkan pria tampan seorang raja Inggris bernama Henry (Eric Bana). Film yang disutradarai oleh Justin Chadwick jadi film romantis Scarlett Johansson yang patut di tonton.

Sementara itu raja Inggris Henry punya masalah dengan istrinya Rat Catherine (Ana Torrent). Rat Catherine tak bisa melahirkan keturunan anak laki-laki sebagai pewaris tahta dan harta kerajaan.

Berjalan waktu Raja Henry lebih menyukai Mary dan segera menikahkannya. Mereka hidup bahagia begitu harmonis dan romantis. Mary pun mengandung anak Henry namun ternyata kehamilannya rentan mengalami keguguran. Diluar dugaan Anne memanfaatkan kondisi, berniat melakukan sesuatu hal yang buruk kepada Mary.

5. Vicky Cristina Barcelona (2008)

film romantis scarlett johansson

Film komedi romantis ini bercerita tentang dua wanita bernama Cristina (Scarlett Johansson) dan Vicky (Rebecca Hall). Mereka berdua berencana berlibur di tengah musim panas di Barcelona.

Itulah 5 film romantis Scarlett Johansson yang bisa bikin kamu baper dan senyum-senyum sendiri. Mana Favoritmu?

Disana mereka bertemu Juan Antonio (Javier Bardem) seorang pria tampan berprofesi sebagai pelukis di daerah tersebut. Akhirnya mereka terlibat dalam rumitnya cinta segitiga.

Film romantis Scarlett Johansson garapan Woody Allen menarik untuk ditonton bersama pasangan.


Like it? Share with your friends!

0
Zel3b_sUks3S

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *