Teuku Wisnu Pilih Honor Kontak Eksklusif Karena Lebih Besar

Teuku Wisnu Pilih Honor Kontak Eksklusif Karena Lebih Besar

125
0
SHARE
loading...
Rate this post

SELEBUZZ – Besar sebagai pemain sinetron, Teuku Wisnu juga pernah merasakan kontrak eksklusif. Mendapat kesempatan untuk kontrak tersebut, Wisnu akui adanya perbedaan besaran honor.

“Kalau plus-nya jujur, memang kalau untuk angka (honor) kontrak eksklusif biasanya jauh lebih besar ya. Kalau minusnya kita nggak bisa main di tempat lain ya, kalau misalnya sinetron. PH-nya di situ aja, nggak bisa main di PH yang lain,” ujar Wisnu ditemui di Gedung TRans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Kala itu, Wisnu dikontrak oleh MD Entertaiment. Aktor yang ngetop karena perannya di sinetron ‘Cinta Fitri’ itu mengaku kontrak eksklusif itu bisa bersifat tahunan.

“Kalau sinetron biasanya pertahun atau per episode, tergantung. Jadi kalau misalnya syutingnya itu sering bisa jadi 6 bulan habis juga bisa jadi. Tapi, kalau misalnya nggak syuting banyak, bisa jadi dalam 2 tahun masih tetap kontraknya sesuai kontrak eksklusif waktu itu,” jelasnya.

Namun, untuk saat ini Wisnu mengaku sudah tidak lagi terikat dengan kontrak eksklusif. Kini, Wisnu lebih bermain dengan etika. Ini diterapkan olehnya agar bisa menghormati program-program yang dipandunya.

“Misal contohnya kayak ‘Berita Islami Masa Kini’ kita jadi host, tanpa ustad di situ. Kalau ada program yang sama seperti ini kan kita harus mikir-mikir ya. kita harus minta izin dulu, boleh atau nggak. Walaupun tidak ada kontrak secara eksklusif di situ,” ucap Wisnu.

Facebook Comments

LEAVE A REPLY