Monday, August 10, 2020

Scarlett Johansson adalah seorang aktris terkenal Hollywood, ibu yang taat, aktivis, dan ikon gaya. Selama bertahun-tahun, wanita cantik ini telah menghiasi karpet merah dengan beberapa penampilan terbaiknya. Akan tetapi sejak akhir 90-an gayanya telah berubah drastis.

Mulai dari gaun sampai rambutnya telah banyak mengalami perubahan, memakai gaun yang layaknya di desain oleh desainer Academy Award dan masih banyak lagi penampilan Scarlett Johansson yang memukau. Yuk telusuri tren fashion genit, edgy, dan cantik Johansson sepanjang tahun.

1996 – Baju Kimono dan Jacket

Koleksi Ron Galella / Ron Galella via Getty Images

Tahun 90-an Scarlett Johansson memasangkan gaun yang terinspirasi kimono gelap dengan sweter abu-abu pucat dengan senyum yang tegas. Wajah seger artis muda yang memulai karir.

Gaya Fashion ini digunakannya saat pemutaran perdana Manny & Lo, salah satu film pertama Johansson, yang dirilis pada tahun 1996.

1997 – Gaun Kuning Dan Jepit

Koleksi Jim Smeal / Ron Galella via Getty Images

Tahun 1997 saat usia 13 tahun Johansson mengenakan gaun berwarna kuning kekuning-kuningan dengan slip biru, penampilan tahun 90-an dikombinasikan dengan jepit biru muda dengan senyum yang khas. Style ini dikenakan pada The 12th Annual IFP / West Independent Spirit Awards di Santa Monica Beach, California, pada tahun 1997 ayng berlangsung di area parkir sehari sebelum Academy Awards.

1998 – Gaun Bunga Satin Ungu Dengan Kepang

Tom Wargacki / WireImage

Tahun 1998 ia mengenakan gaun satin ungu dengan cetakan bunga sangat sesuai dengan usianya. Kemudian dipadukan riasan minimal dan kuncir yang dikepang secara acak. Penampilan yang polos terlihat sesuai, style ini di kenakan untuk pemutaran perdana film The Horse Whisperer .

2000 – Gaun Hitam Strapless Dengan Selendang Merah-Darah

Rob Beccaris / Getty Images

Tahun 2000 penggemar mulai melihat transformasi gaya fashion Johansson. Dengan gaun hitam strapless , selendang merah tua, dan lipstik tebal, dia terlihat jadi wanita dewasa yang penuh percaya diri. Namun tetap terlihat polos dengan klip bunga di rambutnya. Penampilan ini dikenakan waktu Pesta tahunan Vanity Fair Oscar di Beverly Hills, California.

2001 – Sheer Top Dan Menunjuk Jari Kaki

Gregg DeGuire / WireImage

Tahun 2001 dia mengenakan crop top hitam tipis yang dipasangkan dengan rok selutut kulit selutut, mulai bereksperimen dengan gayanya. Penampilan yang sexy dengan rambut panjang terurai. Style ini ia gunakan saat pemutaran perdana film The Others.

2002 – Rambut Baru Dan Cincin Hidung

Robert Mora / Getty Images

Pada tahun 2002, Johannson membuat warna rambut baru, poni, dan tindik hidung. Penampilan yang sedikit ‘nakal’ untuk menunjukkan jati diri bukan sekedar style ala karpet merah. Mengenakan blus hitam, rok lipit, dan sepatu bot hitam dipasangkan dengan anting-anting besar bergaya go-go. Style ini dikenakan saat pemutaran perdana dunia filmnya Eight Legged Freaks , pada 17 Juli 2002.

2003 – Rambut Baru, Lagi, Dan Lebih Banyak Riasan

Tahun 2003 Johansson kembali ke kunci pirang aslinya, meskipun sedikit lebih dewasa dengan banyak highlight. Potongan rambut edgy dan riasan mata gelap, atasan berwarna merah muda cerah serta rok putih.

Januari 2004 – Red Carpet Gaun Panjang Sexy

Gambar Carlo Allegri / Getty

Acara Penghargaan Golden Globe Tahunan ke-61 tahun 2004, Scarlett Johansson muncul dengan menakjubkan memakai gaun panjang dengan atasan terbuka yang dirancang oleh Stella McCartney. Menyisir rambut emasnya ke belakang, mengenakan riasan segar, dan menonjolkan anting-anting berliannya. Ia dinominasikan untuk Penghargaan Aktris Terbaik tahun itu.

Februari 2004 – Style Klasik

Gambar Vince Bucci / Getty

Bulan berikutnya ia memilih gaun hijau zamrud yang dirancang oleh Alberta Ferretti dipadu dengan bibir merah cerah dan ikal yang terinspirasi tahun 40-an. Dalam Penghargaan Akademi Tahunan ke-76.

2005 – Gaun Oranye

Gambar Kevin Winter / Getty

Setahun kemudian penampilan Scarlett Johansson di Golden Globe Awards ke-62 menggunakan Gaun berwarna peach memiliki korset yang pas dan abstrak yang memeluk lekuk tubuh Johansson. Ia dinominasikan sebagai Aktris Terbaik untuk perannya sebagai Purslane Will dalam A Love Song for Bobby Long.

2006 – Warna Merah Tebal Dan Sexy

J. Vespa / WireImage

Acara Golden Globes ke-63 Johansson memilih gaun merah sexy, gaya rambut yang sempurna Cincin ruby ​​yang serasi menghiasi jemarinya.

2008 – Glamour Dan Feminin

Gambar Dominique Charriau / Getty

Tahun 2008 memakai gaun fuchsia genit lengkap dengan rok penuh untuk memberikan sentuhan feminin.

2009 – Rambut Cokelat-Coklat Dan Sexy

Gambar Kevin Winter / Getty

Penampilan rambut yang berbeda, rambut lurus berwarna cokelat dengan gaun ketat sexy bermotif bunga.

2010 – Gaun Putih Abstrak

Steve Granitz / Getty Images

Kembali ke warna rambut pirang, mengenakan pakaian Armani putih yang abstrak dan acak-acakan.

2011 – Red On Orange-Red

Alberto E. Rodriguez / Getty Images

2011 gaun power-shoulder oranye-merah dengan rambut cokelat. Style ini dipakai sedang mempromosikan film Avengers yang akan dirilis pada tahun berikutnya.

2012 – Nude dan Tulle

Kevin Mazur / Getty Images

Di Met Gala 2012, Scarlett Johansson membawa kembali salah satu penampilan khasnya yang telah ia lakukan sepanjang tahun: rambut pirang dan gaun berwarna nude yang sangat sexy.

2012 – Kembali Ke 40-an

Steve Granitz / WireImage

Tahun 2012 penampilan Scarlett Johansson berbuah terinspirasi tahun 40-an, gaya rambut up-do dengan atasan multi-pola dan kombinasi rok.

2015 – Perhiasan Tebal

Jason Merritt / TERM / Getty Images

Selama ini penampilan Scarlett Johansson tidak pernah mengenakan kalung, ia lebih menyukai anting, cincin, dan gelang. Namun tahun 2015 ia memakai kalung yang dipasangkan dengan gaun Atelier Versace berwarna hijau zamrud.

2016 – Semua Gayanya Digulung Menjadi Satu

Gambar Daniel Boczarski / Getty

Semua gaya-gaya sebelumnya dikombinasikan, style genitnya, romantis, serta pilihan warna berani menciptakan penampilan yang mengagumkan.

2019 – Kristal Dan Belahan

Jeff Kravitz / FilmMagic

Tahun lalu penampilan Scarlett Johansson lebih berani lagi dengan gaun strapless mesh yang memesona yang diperinci dengan kristal Swarovski dan guntingan tebal di bagian belakang dipadu dengan gaya rambut yang panjang. Terlihat sangat sexy.

Nah itulah transformasi style berbusana artis hollywood Scarlett Johannson dilansir dari buzznet.

Sending
User Review
0 (0 votes)
Tags: , , , , , ,

Related Article

No Related Article

0 Comments

Leave a Comment