Twice Perpanjang Kontrak


0
twice perpanjang kontrak

TWICE, yang mengawali debutnya pada Oktober 2015, diketahui di semua negeri selaku salah satu girl kelompok perwakilan K-Pop.

JYPE menerangkan pada hari ini, “Menjelang berakhirnya kontrak spesial TWICE yang bakal hadir masa gugur ini, seluruhnya unit mengakhirkan guna menuntaskan pembaruan mereka.

Pada 12 Juli, JYP Entertainment mengonfirmasi kalau kesembilan personel TWICE pernah mengambil keputusan guna merenovasi kontrak mereka dengan identitas itu.

TWICE, yang memainkan kedudukan berarti dalam mengonfirmasi status paling atas JYP Entertainment selaku agensi K-Pop, serta JYPE , yang beraksi selaku fondasi support yang kokoh guna perkembangan TWICE selaku girl kelompok perwakilan di kancah K-Pop.

Mencapai perjanjian guna merenovasi berlandaskan bersama yakin serta komitmen dari kedua belah pihak serta keputusan guna perkembangan di era depan.”

Pada tahun 2022, kru itu sebagai girl kelompok K-Pop kesatu yang membuat pagelaran stadion yang terjual habis di Amerika Utara sepanjang wisata negeri ke-4 mereka, ‘


Like it? Share with your friends!

0
Zel3b_sUks3S

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.