Uang Muka $13 Juta, Berapa Bayaran Tom Cruise di Film Top Gun Maverick


0
film top gun maverick
Loading...

Tom Cruise Aktor Minority Report tetap sibuk selama pandemi, ia mampu menyelesaikan Film Mission Possible 7 dan Film Top Gun Maverick . Seperti film-film lain Top Gun: Maverick juga mengalami penundaan tayang yang sebelumnya 19 November 2021 jadi 27 Mei 2022. Mundur tayangnya Top Gun: Maverick karena publik khawatir penyebaran varian delta.

Produser studio film Paramount menginformasikan bahwa mereka tidak akan menayangkan film top gun maverick secara live streaming di platform lain karena film Tom Cruise selalu tampil bagus secara teatrikal.

Mengutip dari The Things , enam film yang diproduksi sejauh ini dari franchise Mission Impossible telah mengumpulkan total $9,1 miliar. Dan itu belum memperhitungkan angka-angka yang akan datang dari MI:7 pada tahun 2022 dan MI:8 pada tahun 2023 yang sudah menjadi film yang sangat dinanti.

Film Top Gun Maverick juga merupakan sekuel dari Top Gun asli yang dibuat pada tahun 1986, yang pada saat itu meraup keuntungan luar biasa $357 juta di box office. Tahun 2021 ini menurut sumber Tom Crusie sudah mengambil $ 13 juta di muka untuk film Top Gun Maverick, itu hanya sebagian kecil dari seluruh pembayarannya.

Loading...

Cruise dilaporkan menghasilkan $75 juta untuk Mission Impossible: Ghost Protocol pada 2011 dan Mission Impossible Rogue Nation pada 2015. Namun, karena iklim yang bergejolak di sekitar industri film sejak Covid-19, banyak film yang gagal.

Karena alasan inilah MI: 7 dijadwal ulang untuk rilis pada 2022. Walau para ilmuwan mengatakan bahwa Covid akan tetap ada, dan akan berdampak bagi film untuk sukses di box office karena ada protokol yang mencegah penonton untuk hadir di bioskop.

Namun terlepas dari penyebaran Omicron, Tom Cruise berharap tahun 2022 akan menjadi tahun yang lebih baik bagi industri film , terutama untuk perilisan Mission Impossible: 7.


Like it? Share with your friends!

0
Zel3b_sUks3S

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *