Umi Pipik dan Sunu Diminta Sahabat Segera Bicara Soal Foto Mesra

Umi Pipik dan Sunu Diminta Sahabat Segera Bicara Soal Foto Mesra

64
0
SHARE
loading...
Rate this post

Kedekatan hubungan Umi Pipik dengan Sunu eks Matta Band terlihat dari foto keduanya yang cukup dekat. Sahabat dekat keduanya pun merasa tidak punya andil untuk memberikan komentar mengenai kedekatan mereka.

“Kalau kita bilang orang nikah, terus mereka bilang fitnah ya gimana, nggak bisa. Jadi sekarang saatnya lah, kalau ini fitnah, bicaralah,” ujar Derry Sulaiman selaku sahabat keduanya saat ditemui usai mengisi acara ‘Pagi-Pagi Pasti Happy’ di Gedung TRANS TV, Jakarta Selatan, Senin (13/11/2017).

Di samping itu, ia juga menyarankan agar kedua belah pihak dapat mengonfirmasi kebenaran kabar tersebut.

“Subhanallah, semua yang berkepentingan di sini yang merasa dirugikan tabayun untuk konfirmasi. Mudah-mudahan Sunu nonton, Umi Pipik nonton, mereka mah ngasih tahu kalau kabar ini nggak, ya nggak. Kalau benar ngaku aja. Insya Allah nggak ada masalah,” harapnya.

Agar isu tak semakin berkembang, Derry merasa tak ada salahnya bila keduanya menyampaikan ke publik. Hal itu juga dianggapnya bisa menghilangkan adanya fitnah.

“Kita nggak mau imut campur dan karena gara-gara ini mungkin Sunu nggak enak hati sama ane. Mungkin saran saya dia harus umumkan ke publik. Apapun risikonya kita harus mau menghina-hina diri kita sekali-sekali,” tukasnya.

Hingga saat ini Derry dan Sunu sudah lama tidak bertemu pasca proyek bersama mereka selesai. Sunu pun kini telah tinggal di Bandung dan masih menjalani aktivitas musiknya.

Facebook Comments

LEAVE A REPLY