Villa Romantis di Keindahan Alam Bali

Villa Romantis di Keindahan Alam Bali

45
0
SHARE
loading...
Rate this post

SELEBUZZ.CO.ID – Jika Anda mencari tempat untuk melepaskan penat dari aktivitas sehari-hari yang melelahkan, kami memiliki satu spot yang sangat sempurna untuk relaksasi Anda. “Temuku Ubud” yang terletak di Jl. Raya Lungsiakan, Kedewatan, Ubud seperti paradise yang tersembunyi, karena lokasinya yang jauh dari kebisingan dan berada di tengah alam yang sangat indah.

Tidak hanya itu, Kami akan membawa Anda menelusuri kecantikan vila romantis ini. Sudah siap untuk mengemas koper Anda? 🙂

Dimanjakan Suasana Alam Dengan Interior Desain Yang Cantik

Selamat datang di Temuku.. Begitu sampai kita akan dimanjakan dengan view tanaman yang menghiasi pintu masuk ke dalam vila. Bener banget, vila ini menawarkan vila pribadi yang di dalamnya sudah tersedia kolam renang dan taman. Rancangan dengan gaya tradisional khas Bali yang diselaraskan dengan gaya modern. Pada pintu masuk, para arsitek menampilkan struktur atap tradisional yang dipercantik dengan tumpukan jerami. Terlihat selaras dengan dinding berwarna krem, pintu kayu dan hijaunya tanaman.

Villa Tersembunyi Dikelilingi Rimba dan Lembah

Tampaknya baru lihat foto-foto ini kita langsung relaks ya? Well, para artistek jenius berhasil membangun vila yang indah di tengah alam Indonesia yang sangat cantik. Jika ingin berlibur, Anda bisa memilih villa dengan suasana rimba atau vila yang dikelilingi sawah. Tidak hanya itu, Temuku juga berada tepat disamping sungai dengan suasana lembah yang tidak kalah eksotis. Untuk menikmati pemandangan hebat tersebut, arsitek menyediakan gazebo yang cukup luas.

Kamar Dengan Sentuhan Tradisional Yang Sangat Stylish

Vila-vila yang dirancang secara tersendiri ini dihias dengan berbagai lukisan dan perabotan dari kayu, serta memiliki kolam renang pribadi. Setiap vila dipercantik dengan cat dinding yang berbeda loh, ada kamar yang berwarna ungu dan juga kuning. Suasana tradisional yang sangat kental diselaraskan dengan elemen kayu dan warna lembut yang ceria. Bahkan selimut dan sarung bantal diberikan sentuhan etnik, yang membuat penampilan kamar begitu stylish dan nyaman.

Menikmati Pemandangan Indah Dari Dalam Kamar

Anda bisa lihat sendiri, vila dikelilingi pintu geser dan jendela-jendela besar yang membuat para tamu dapat menikmati pemandangan kolam renang, taman, gunung, sawah, lembah dari dalam vila.
Arsitek juga merancang kolam renang yang bisa dipergunakan di malam hari, dengan lampu di dalamnya dan suasana taman yang dihiasi bebatuan. Tidak hanya itu, setiap vila dilengkapi fasilitas teras atau balkon, serta kamar mandi outdoor. Wah, lengkap sekali ya.

Suasana Tenang Untuk Menikmati Pijatan

Tidak hanya membuat para tamu merasa relaks dengan arsitektur dan desain interiornya, tempat spa tepat diatas kolam dengan suasana outdoor yang menyejukkan. Anda dapat menikmati pijat yang menenangkan di dalam gazebo yang sangat luas, dirancang sedemikian rupa dengan lantai kayu, dinding bata, dan suara gemericik air. Jika ingin lebih private, tira-tirai putih akan diturunkan dan Anda akan terlelap sambil menikmati pijatan dan suara burung.

Menikmati Sunset di Tengah Sawah

Resort tersembunyi yang terletak di sawah dan lembah ini menyajikan suasana yang tenang. Nah, untuk menikmati matahari terbenam, Anda bisa duduk santai di gazebo ditemani secangkir teh. Panorama indah dan lampu yang temaram akan menghantar kita menikmati suasana yang begitu syahdu. Satu kata untuk villa yang sangat cantik ini: Menakjubkan!

(end)

 

Facebook Comments

LEAVE A REPLY