Wanita 42 Tahun Bertubuh Seksi dan Wajah Bak Remaja

Wanita 42 Tahun Bertubuh Seksi dan Wajah Bak Remaja

88
0
SHARE
loading...
Rate this post

SELEBUZZ.CO.ID – Bukan hanya Chuando Tan yang berhasil mendapatkan resep awet muda di usianya yang ke-50 tahun. Seorang perempuan Taiwan bernama Lure Hsu ternyata juga memiliki rahasia awet mudanya sendiri.

Dari foto-foto yang diunggah ke akun media sosialnya, Hsu terlihat seperti remaja pada umumnya. Tubuhnya langsing, wajahnya putih mulus tanpa keriput, dan rambutnya hitam panjang.

Namun, ada yang tak biasa dengan dirinya. Penampilannya yang seperti remaja 20 tahunan ternyata menipu Anda. Di tahun ini, Hsu nyatanya menyambut usianya yang ke-42 tahun.

Banyak orang yang menyangsikan usianya yang sudah terbilang ‘matang.’ Pasalnya tubuh langsing dan berlekuk yang dimilikinya ibarat tubuh gadis remaja.

Berkat penampilan awet muda yang tak sesuai dengan usia matangnya ini, Hsu bahkan dijuluki sebagai the goddess with frozen age (dewi dengan usia yang ‘membeku’).

Kemunculan Hsu yang awet muda ini mulai jadi perhatian publik sejak unggahan foto sang adik, Sharon Hsu. Mengutip Daily Mail, di Taiwan, Sharon Hsu yang berusia 35 tahun adalah seorang aktris.

Di bulan Agustus 2015, Sharon Hsu mengunggah foto dirinya sedang merayakan ulang tahun Lure Hsu yang ke-40.

前幾天收到我真的超需要的夢幻逸品#dysonsupersonic 吹風機✌🏽開心到轉圈圈💃🏻我的頭髮又厚又長,尤其在夏季常常都是頭髮都還沒吹乾就又全身汗😅。 正式啟動吹風機後真的有讓我驚喜,不但吹頭髮過程縮時,又不會過熱,從頭皮先快速吹乾再往下吹,還沒開始流汗我的頭髮已經完全乾😄而且頭髮更蓬鬆了。我之前有燙一點捲度(其實已經一年半快兩年不太捲了,也修剪的差不多),所以如果想要更明顯的捲度,還可以利用附上的烘罩塑形,抓一小把頭髮,轉成圈圈放在烘罩上,等約5~7秒,髮尾就會有一個微彎。後面再綁一下包包頭定型一下,放下頭髮,就是我這個蓬鬆微捲的髮型囉! #許路兒 #lurehsu

Sebuah kiriman dibagikan oleh ⭐️許路兒⭐️ (@lurehsu) pada

Rahasia awet muda

Lure Hsu yang berprofesi sebagai seorang desainer interior dari Taiwan ini pun mengungkapkan bahwa rahasia terbesarnya untuk bisa terlihat awet muda hanya ada dua hal. Dia mengklaim hanya minum banyak air putih dan makan banyak sayuran.

Lure Hsu mengungkapkan bahwa dia selalu memastikan dirinya terhidrasi dengan baik.

Hanya saja dia memastikan untuk menjauhi beragam minuman manis. Selain air putih, satu-satunya minuman yang dinikmatinya hanyalah secangkir kopi hitam tiap pagi.

Untuk makanan, perempuan ini mengungkapkan bahwa dia adalah seorang vegetarian, dan pak choi adalah favoritnya.

Dalam waktu makannya, Lure Hsu akan menghindari berbagai makanan dengan saus celup yang terlalu kuat, seperti bumbu sate dan saus pedas. Keduanya sangat dihindari karena memiliki ‘tingkat energi yang tinggi.’ Dia lebih memilih makanan dengan rasa yang ‘ringan.’

📷👁👉🏼🐻#許路兒 #lurehsu #月亮公車

Sebuah kiriman dibagikan oleh ⭐️許路兒⭐️ (@lurehsu) pada

Dalam akun media sosialnya, Lure Hsu juga mengungkapkan bahwa dia rajin menjaga kesehatannya dengan berolahraga dan bergerak aktif.

Tak lupa dia pun menjaga kulitnya dengan menggunakan krim tabir surya khususnya di musim panas.

Lure Hsu juga merekomendasikan perempuan untuk memakai pelembap kulit setiap harinya. Dia mengungkapkan, saat kulit mendapat cukup air, maka Anda tak perlu khawatir soal penuaan dini dan keriput.

“Setelah kulit berubah kecokelatan, maka akan berubah jadi kering. Freckles dan keriput kecil akan muncul.”

Untuk menjaga kulit cerahnya, Lure Hsu mengaku mengonsumsi suplemen setiap hari termasuk vitamin C, pil, dan kolagen.

❤️#lurehsu #許路兒

Sebuah kiriman dibagikan oleh ⭐️許路兒⭐️ (@lurehsu) pada

(end)

Facebook Comments

LEAVE A REPLY